Alex Kacaniklic: Keputusan Meninggalkan Anfield sudah Tepat

Kacaniklic memberi pujian spesial terhadap
kemampuan manajer Martin Jol menangani pemain muda.



Bintang muda Fulham Alex Kacaniklic
mengatakan dukungan penuh yang
diperlihatkan pelatih Martin Jol telah
mengeluarkan potensi maksimal dirinya.

Pemain asal Swedia ini mencetak gol saat
Fulham menghabisi Norwich City pekan lalu.

"Tidak ada masalah dengan Liverpool,
saya bahagia di sana," bukanya di laman
resmi klub.

"Pada saat itu keputusan mutlak berada di
tangan saya dan Fulham memperlihatkan
minat serius. Saya juga ingin bergabung
dengan mereka."

"Sekarang keputusan tersebut mulai
terasa dampaknya. Saya sudah
memperkuat Fulham selama dua tahun
dan manajer mulai memperlihatkan
kepercayaannya. Dia memberi
kesempatan luas bagi pemain muda seperti saya."

"Jol sangat memperhatikan pemain muda
dan selalu meminta meningkatkan
kemampuan. Jol juga selalu memberi
perintah untuk mengasah keahlian
andalan setiap pemain."

"Dia sering memberi sesi tambahan dan
berbicara untuk sekedar meningkatkan
motivasi sekaligus menambah rasa
percaya diri."

"Saya senang bekerja di bawah arahan
Jol. Banyak pemain muda datang ke
Fulham seperti Pajtim Kasami, Kerim Frei
dan semua terjadi karena manajer."

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Recent Comments

About

Sample text

468x60 Ads

Ads 468x60px

Pengikut

Featured Posts

Connect With Us

Instructions

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

This is an example of a HTML caption with a link.

Entri Populer

Social Icons

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / Muhammad Hismi Hasyid

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger