5 Pemain Muda yang Siap Bersinar di La Liga Musim Ini

Ini gan pemain la liga yang mungkin akan bersinar di musim ini bersama klubnya

1. Cristian Tello (Barcelona/21 tahun)

>> Namanya mulai sering terdengar sejak musim lalu. Pep Guardiola tidak segan untuk memainkannya di beberapa pertandingan penting seperti saat duel El Clasico dan juga di Liga Champion.

Pemain binaan akademi Barcelona ini menghabiskan musim 2011/12 dengan rekor 22 penampilan dan 7 gol di semua ajang. Catatan yang cukup manis untuk seorang pemain berusia 21 tahun. Selain itu, ia juga terdaftar sebagai pemain timnas Spanyol U-21 dan U-23.

2. Antoine Griezmann (Real Sociedad/21 tahun)
>> Di usia yang masih sangat muda, pemain asal Prancis ini sudah menjalani 117 pertandingan dan mengoleksi 21 gol untuk Sociedad hingga musim 2012.

Ia memiliki kesamaan kisah dengan Lionel Messi. Griezmann sempat ditolak oleh Montpellier karena posturnya yang pendek.

Tidak banyak pemain berusia 21 tahun yang bisa “bermain-main” dengan Sergio Ramos dan bisa mencetak gol ke gawang Barcelona. Kenyataannya Griezmann melakukan keduanya!.

3. Iker Muniain (Athletic Bilbao/19 tahun)
>> Banyak pihak yang menjulukinya “Messi-nya Spanyol”. Tidak heran bila melihat kecepatan dan skill yang dimilikinya.Gol-nya ke gawang Manchester United di Liga Europa musim lalu menjadi bukti kualitas pemain bertubuh mungil ini.

4. Francisco Román Alarcón Isco (Malaga/20 tahun)
>> Pemain yang akrab dipanggil Isco ini merupakan jebolan akademi Valencia. Ia bisa dimainkan di berbagai posisi di lini tengah bahkan depan. Penguasaan bola yang prima dan kemampuannya mengendalikan tempo permainan membuatnya kerap disamakan dengan Andre Iniesta. Musim lalu ia mencatatkan 38 caps dan 5 gol untuk Malaga di semua ajang. Ia juga anggota timnas Spanyol U-23.

5. Raphael Varane (Real Madrid/19 tahun)
>> Bila melihat postur tubuhnya yang menjulang (191 sentimeter), tidak ada yang menyangka bek tengah Real Madrid ini baru berusia 19 tahun. Pemain kelahiran 25 April 1993 ini mengawali karir profesionalnya bersama klub Prancis,Lens di usia 17 tahun.

Musim 2011 ia diboyong oleh Real Madrid. Di musim perdananya ia dipercaya bermain di 15 pertandingan dan mencetak 2 gol.

Musim ini peluangnya untuk mendapatkan porsi bermain lebih cukup terbuka, mengingat Pepe mulai sering mengalami cedera.

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Recent Comments

About

Sample text

468x60 Ads

Ads 468x60px

Pengikut

Featured Posts

Connect With Us

Instructions

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

This is an example of a HTML caption with a link.

Entri Populer

Social Icons

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / Muhammad Hismi Hasyid

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger