Pazzini Menyesal Pernah Pindah ke Inter

Perjalanan karier Giampaolo Pazzini bersama Inter Milan resmi berakhir.
Mulai musim ini, dia akan berseragam AC Milan, setelah kedua klub melakukan tukar guling dengan Antonio Cassano.



Setelah melalui musim yang sulit bersama Inter, Pazzini mengaku senang akhirnya pindah ke I Rossoneri. Dia berharap bisa mengembalikan performa terbaiknya dan bergabung lagi dengan Timnas Italia.

"Aku senang, karena Milan tim kuat dan aku tak bisa berkata tidak," ujar Pazzini.

"Aku tak sabar untuk meberikan yang terbaik. Termotivasi untuk bermain seperti aku pada lima bulan silam, ketika masih menjadi tokoh sentral di timnas Italia. Aku antusias menyambut laga melawan Sampdoria. Meski raporku cukup bagus dengan fans mereka."

Pazzini sendiri mengaku keputusannya pindah dari Sampdoria menuju Inter merupakan keputusan yang kurang tepat. Namun, dia tak bisa berbuat banyak karena pihak Sampdoria sudah membuat keputusan pada Januari 2011 lalu.

"Sejujurnya, aku tak mengharapkan itu (pindah dari Sampdoria). Keputusan dibuat Sampdoria dan aku mencoba menghargainya. Sementara dari Inter, aku mendapat telepon sebelum perkenalan tim, bahwa aku tak menjadi bagian dari rencana
mereka pada musim ini,"
sambungnya.
Di Sampdoria, Pazzini dan Cassano
sempat menjadi pasangan striker yang
menakutkan bagi setiap lawan.
Namun, kali ini kedua pemain justru
bertukar klub.
"Aku tak ingin memunculkan
kontroversi, karena aku menerima
beberapa pesan positif dari rekanku.
Sisanya tak lagi penting. Aku sempat
bercanda dengan Cassano, dengan
mengatakan dia butuh aku untuk
menyelesaikan peluang. Dia masih pemain hebat. Aku senang ada di sini, dan aku tak tahu mengapa dia tidak senang di sini," pungkas Pazzini.

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Recent Comments

About

Sample text

468x60 Ads

Ads 468x60px

Pengikut

Featured Posts

Connect With Us

Instructions

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

This is an example of a HTML caption with a link.

Entri Populer

Social Icons

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / Muhammad Hismi Hasyid

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger