Memprotes Sudah Jadi Kebiasaan Mourinho

Leg pertama Supercopa Spanyol telah usai. Barcelona FC tampil sebagai pemenang pada laga tersebut. Dari laga tersebut, kapten Barca, Xavi Hernandez mengomentari satu yang sering muncul.


Supercopa de Espana kembali menyuguhkan partai berlabel El Clasico. Seperti yang terjadi di tahun 2011, tim Catalan kembali mampu mencuri kemenangan di leg pertama. Ialah Pedro Rodriguez, Lionel Messi, dan Xavi yang menjadi aktor penyumbang gol kemenangan Blaugrana.


Partai panas ini mungkin tidak akan bisa lepas dari kontroversi dan protes. Terbukti, pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, kembali memprotes atas kepemimpinan wasit yang memimpin laga tersebut. Meski begitu, kapten Barcelona ini menanggapi protes tersebut sebagai hal yang wajar.

"Saya terkejut atas protes yang dilakukan Mourinho kecil atas kepemimpinan wasit, namun itulah yang sering ia lakukan," ujar gelandang 32 tahun ini.

Terlepas dari itu semua, Xavi mengungkapkan bahwa dirinya merasa puas dengan apa yang telah diberikan rekan-rekannya pada duel dua raksasa saat itu.











sumber : bola.net

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Recent Comments

About

Sample text

468x60 Ads

Ads 468x60px

Pengikut

Featured Posts

Connect With Us

Instructions

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

This is an example of a HTML caption with a link.

Entri Populer

Social Icons

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / Muhammad Hismi Hasyid

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger