Barca Jauh di Atas Madrid

Gelandang Barcelona, Xavi, menilai timnya bermain jauh lebih baik dari Real Madrid pada leg pertama Piala Super Spanyol, di Camp Nou, Kamis (23/8/2012). Ia pun mengaku merasa aneh, dengan performa seperti itu, timnya hanya menang 3-2.


Gol Barcelona diciptakan oleh Pedro (56), Lionel Messi (penalti 70), dan Xavi (78). Adapun gol Madrid dicetak oleh Cristiano Ronaldo (55) dan Angel Di Maria (85).


Sepanjang pertandingan, Barcelona menguasai bola sebanyak 67 persen dan melepaskan enam tembakan akurat dari 16 usaha. Adapun Madrid menciptakan dua peluang emas dari enam percobaan.

Pertandingan leg kedua akan digelar di Santiago Bernabeu, Rabu (29/8/2012).

"Kami kuat secara fisik dan sangat percaya diri. Kami merasa luar biasa dan keyakinan itu akan membawa kami maju. Hal yang membuat kami percaya diri adalah pemahaman mengenai betapa bagusnya kinerja tim ini. Itulah kenapa kami yakin, bukan karena hasil pada tahun-tahun sebelumnya," ujar Xavi.

"Kami merasa aneh. Kami tampil luar biasa dan jauh lebih lebih, tetapi hanya menang dengan selisih satu gol. Kami masih menang dan kami harus (melakoni leg kedua) untuk meraih gelar. Kami percaya bahwa ketika kami bermain di Bernabeu, kami bisa menunjukkan permainan yang sama dengan yang kami mainkan di sini," tambahnya.











sumber : kompas

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Recent Comments

About

Sample text

468x60 Ads

Ads 468x60px

Pengikut

Featured Posts

Connect With Us

Instructions

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

This is an example of a HTML caption with a link.

Entri Populer

Social Icons

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / Muhammad Hismi Hasyid

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger