Barca Pinjamkan Afellay ke Schalke

Schalke telah mengumumkan di website resminya bahwa mereka telah menyelesaikan proses transfer Ibrahim Afellay dari Barcelona dengan kesepakatan pinjaman selama satu tahun.


Klub Bundesliga ini sangat ingin menambah kreativitas mereka di lapangan tengah dan sebelum jendela transfer musim panas ditutup diharapkan datang seorang gelandang yang memenuhi kriteria tersebut.


Afellay dianggap cocok dengan gaya permainan mereka, dan posisi pemain internasional Belanda ini di Barcelona kian terpinggirkan. Goal mengungkapkan, dalam dua hari terakhir terjadi komunikasi intens antara Schalke dan Barca, yang akhirnya sepakat meminjamkan Afellay.

Jumat pagi waktu setempat, Afellay juga telah melewati serangkaian tes medis di Schalke dan lolos. Belum diketahui apakah pemain berusia 26 tahun itu bisa diturunkan akhir pekan ini untuk membela Schalke.

Afellay sendiri mengaku senang mendapat kepercayaan dari Schalke dan dia berharap bisa banyak membantu klub asuhan Huub Stevens meraih prestasi gemilang musim ini termasuk merebut gelar Bundesliga.

"Saya mendapat rasa kepercayaan. Ini adalah klub yang indah untuk saya melanjutkan karier dan Schalke adalah klub terbaik di segala hal,” jelas Afellay, seperti dilansir Sport-Promotion, Sabtu (1/9/2012).

"Mereka selalu bermain untuk titel Bundesliga dan mereka berada di fase grup Liga Champions. ini adalah apa yang saya cari. Saya benar-benar tak sabar untuk memulai kompetisi di sini," pungkasnya.

Afellay bergabung dengan Barcelona dari PSV pada bulan Januari 2011, dan memainkan peran penting saat Tim Katalan itu meraih kemenangan di Liga Champions musim itu dengan membantu Blaugrana menyingkirkan Real Madrid di semifinal.

Namun demikian, cedera lutut serius membuatnya absen selama sebagian besar dari musim 2011-2012. Perlahan, posisi Afellay juga tergeser dengan kedatangan Alexis Sanchez dan Cesc Fabregas.

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Recent Comments

About

Sample text

468x60 Ads

Ads 468x60px

Pengikut

Featured Posts

Connect With Us

Instructions

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

This is an example of a HTML caption with a link.

Entri Populer

Social Icons

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / Muhammad Hismi Hasyid

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger