‎5 Bomber Incaran Milan Gantikan Ibra!!!

Dapat dirasakan AC Milan masih membutuhkan pemain pengganti Zlatan Ibrahimovic. Pemain ini merupakan kunci sukses Rossoneri dalam beberapa musim terakhir. Meski Milan masih memiliki striker hebat, tapi itu tak menjamin bisa mempertajam lini depan I Diavollo Rosso.


Beberapa nama sudah masuk list Milan untuk menjadi pengganti ideal pemain internasional Swedia itu yang hengkang ke Paris Saint Germain. Tentunya pemain yang dipilih Milan bisa menutup kelemahan mereka yang bisa terlihat di ajang Trofeo TIM lalu.

Berikut lima pemain yang bisa menggantikan posisi Ibra versi rangkuman Bleacher Report, Selasa (24/7/2012):

1. Edin Dzeko
Striker Manchester City ini merupakan salah satu striker yang dilibatkan, saat Milan mengambil ancang-ancang akan kehilangan Ibra. Bahkan menurut banyak pihak, termasuk Yahoo Sports, jika Milan ingin juara musim depan, maka Adriano Galliani harus membicarakan kontrak dengan striker internasional Bosnia tersebut.

Dari pihak Dzeko sendiri sedikit menutup peluang Milan mendapatkannya dengan mengatakan bahwa dia memang masih fokus dengan City. Tapi The Citizens sudah siap untuk melepasnya jika Milan ingin membelinya. City juga mengambil sikap dengan mendekati striker Arsenal Robin van Persie, jika Dzeko benar-benar hengkang dari Etihad Stadium.

2. Dimitar Berbatov
Berbatov memang menginginkan pergi dari Manchester United. Hal itu bisa menjadi opsi Milan, jika gagal mendapatkan Dzeko. Meski pada usia 30 tahun, Berbatov bukan salah satu striker ideal untuk Rossoneri.

Namun dalam sisi yang lain, Milan akan menemukan bintang baru untuk Berbatov dan dia juga pemain yang masih memberikan ancaman di kotak penalti lawan. Tinggi dan kekar, merupakan nilai positif yang dimiliki oleh Berbatov. Sisi positif itu juga dimiliki oleh Ibra, dan Berbatov bukan pilihan yang buruk bagi Milan.

3. Kevin Gameiro
Sebelum pindah ke PSG, Kevin Gameiro merupakan salah satu pemain papan atas Ligue 1. Dia mencetak 22 gol dari 38 penampilannya bersama Lorient, klubnya saat itu. Dia juga mencetak penampilan pertamanya untuk Timnas Prancis.

Usianya yang masih 25 tahun bisa menjadi pilihan terbaik Galliani yang saat ini ingin sekali menciptakan sebuah tim muda di Milan. Di samping itu, kedatangan Ibra ke PSG, juga mengancam posisi Gameiro yang memang sudah abu-abu di Parc des Princes.

4. Alessandro Matri
Jika Milan menginginkan untuk mendapatkan pengganti Ibrahimovic di Serie A, nama Alessandro Matri bisa menjadi pilihan yang tepat. Selama ini striker Juventus itu telah dikaitkan dengan Milan, bahkan telah menjadi bahan pembicaraan para petinggi Milan.

Untuk pemain yang satu ini, Milan dikabarkan hanya ingin meminjamnya. Matri memang memiliki penampilan yang bagus pada musim perdananya di Juve dengan mencetak 20 gol. Namun, pada musim lalu, dia kurang konsisten dan hanya mencetak 10 gol untuk Bianconeri.

5. Emmanuel Adebayor
Negosiasi antara Adebayor dan Spurs saat ini terhenti karena harus membutuhkan banyak biaya jika Spurs ingin mempermanenkan Adebayor. Situasi ini bisa menguntungkan bagi Milan yang memang membutuhkan pemain setipikal Adebayor.

Pemain yang dimiliki sah oleh Manchester City ini memang ideal bagi Rossoneri. Dia kuat, besar, dan bagus pada bola-bola udara. Pada saat ini Milan harus menjadikan striker Timnas Togo itu untuk memboyongnya ke San Siro.

Apalagi Adebayor belum sama sekali mencicipi ketatnya Serie A dan akan menjadikan pengalaman baru buat mantan pemain Real Madrid itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Recent Comments

About

Sample text

468x60 Ads

Ads 468x60px

Pengikut

Featured Posts

Connect With Us

Instructions

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

This is an example of a HTML caption with a link.

Entri Populer

Social Icons

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / Muhammad Hismi Hasyid

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger