Ledley King Gantung Sepatu


Tottenham defender Ledley King announces retirement from football as long-term injuries finally take their tollTottenham Hotspur melepas salah satu bek legendarisnya. Benar, Ledley King resmi menggantungkan sepatunya, namun ia akan tetap berada di “Spurs”.

Meski baru berusia 31 tahun, King harus pensiun dari ingar-bingar lapangan hijau. Ia sudah tidak memungkinkan turun berlatih lagi akibat serangkaian cedera yang dialaminya.
“Problemnya, adalah tidak mampu berlatih lagi. Itu sudah berlangsung dalam beberapa tahun ini,” ungkap Harry Redknapp saat masih menukangi “The Lilywhites”. Ia mengatakannya kepada BBC, Minggu (17/10/2010), saat King dibekap cedera otot pangkal paha. Masalah lutut juga jadi cedera akut King.
“Menyedihkan, beberapa cedera dan ketakmampuan menjalani latihan akhirnya membuatku harus memungkasi karier (sebagai pesepak bola),” tandasnya di situs resmi Tottenham.
Namun, King tak bakal terpinggirkan dari raksasa London Utara. Pasalnya, “Spurs” mendaulatnya sebagai duta klub.
“Aku gembira dapat melanjutkan kerja sama dengan klub,” timpal King.
Tottenham akan menggelar laga testimonial bagi King pada akhir musim 2012/13. Sebuah penghargaan tak terkira bagi King, yang mengawali karier bersama “Spurs” sejak dari akademi sepak bolanya.

sumber : profilbintang.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Recent Comments

About

Sample text

468x60 Ads

Ads 468x60px

Pengikut

Featured Posts

Connect With Us

Instructions

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

This is an example of a HTML caption with a link.

Entri Populer

Social Icons

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / Muhammad Hismi Hasyid

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger