Alex Oxlade-Chamberlain Siap Gantikan Alex Song

Alex Oxlade-Chamberlain menyatakan tak ada yang perlu dikhawatirkan terkait kepindahan Alex Song ke Barcelona.


Oxlade-Chamberlain yakin Arsenal akan baik-baik saja tanpa Song. Soal siapa yang bakal menggantikan Song, Arsene Wenger juga tak perlu pusing. Oxlade-Chamberlain menjelaskan kalau dirinya siap menggantikan seniornya tersebut.

"Song adalah pemain besar kami. Dia sangat hebat. Namun bukan berarti tidak ada yang bisa menggantikannya," ujar Oxlade-Chamberlain.

"Jika memang pelatih memberikan kepercayaan kepada saya untuk mengisi tempat Song, saya akan sangat senang. Saya akan memberikan yang terbaik untuk lini tengah Arsenal. Saya pikir saya tidak masalah bermain di tengah karena ini akan menjadi tantangan bagi saya," sambungnya.

Sekarang Oxlade-Chamberlain tengah fokus pada permainannya. Dia ingin membuat Wenger terkesan dengan penampilannya. Dia juga berjanji bakal melakukan segalanya demi mengakhiri puasa gelar Arsenal.

"Saya akan memberikan yang terbaik untuk tim ini. Kami akan bekerja keras agar bisa meraih trofi musim ini," papar pemain 19 tahun itu. 

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Recent Comments

About

Sample text

468x60 Ads

Ads 468x60px

Pengikut

Featured Posts

Connect With Us

Instructions

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

This is an example of a HTML caption with a link.

Entri Populer

Social Icons

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / Muhammad Hismi Hasyid

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger