West Ham United Masih Tunggu Andy Carrol

West Ham United kabarnya akan melakukan gebrakan penting jelang ditutupnya jendela transfer musim panas ini.

West Ham United belum sepenuhnya

menyerah untuk bisa mendapatkan Andy
Carroll. Pihak klub berencana akan
melakukan gerakan terakhir jelang
ditutupnya jendela transfer musim panas ini.

Diungkapkan Sam Allardyce, pihak klub
masih menjadikan Carroll sebagai prioritas
untuk didatangkan. Namun kesepakatan
yang diajukan masih sama, yaitu dengan
sistem pinjam selama semusim penuh.

"Banyak hal terjadi di minggu terakhir
dibukanya jendela transfer dan harusnya
bisa menjadi langkah penting untuk
melakukan sesuatu dari sekadar
meminjam," kata pelatih West Ham
tersebut, Jumat (24/8).

"Kami akan melihat apakah kami bisa
mengejarnya dan kemudian menuntaskan
transfer, tapi jika kami memang hanya bisa
memiliki Matt Jarvis saja dan tidak ada
pemain lain yang bergabung, saya tetap
puas dengan skuat yang saya miliki."

"Meskipun tidak sebesar seperti yang saya
harapkan, saya menilai skuat ini sudah
memiliki kualitasnya sendiri. Masalah saya
hanyalah tidak ada cukup uang untuk bisa
mendatangkan Andy saat ini."

"Jika memang Andy bisa diajak bergabung
dan ia ingin bergabung dengan West
Ham, saya akan meminta kepada pemilik
klub. Saat ini hal itu belum terjadi dan kami
hanya harus menunggu dan melihat
bagaimana situasinya."

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Recent Comments

About

Sample text

468x60 Ads

Ads 468x60px

Pengikut

Featured Posts

Connect With Us

Instructions

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

This is an example of a HTML caption with a link.

Entri Populer

Social Icons

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / Muhammad Hismi Hasyid

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger