Mou Ragu Madrid Bisa Bersaing Dengan Klub Kaya

Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho tak yakin jika timnya bisa menyaingi klub-klub kaya yang banyak bermunculan belakangan ini di bursa transfer. Tetapi Mou menegaskan jika tak mudah menarik pemain bintang dari klub yang mempunyai sejarah besar seperti Madrid.


"Saya tidak yakin kami mampu lagi bersaing. Saat ini bursa transfer sudah banyak berubah. Apa yang terjadi dengan Hulk dan Witsel, dua pemain terbaik liga Portugal akan kembali terulang di masa mendatang," ucap Mou di hadapan media pada sesi jumpa pers.

"Untuk bisa menarik pemain bintang meninggalkan klub dengan sejarah besar dan langganan juara tentu tidak akan mudah. Tetapi ini adalah realita baru yang harus kita adaptasi," imbuh pelatih asal Portugal itu.

Di kesempatan yang sama, Mourinho berbicara tentang persaingan di Liga Champions. Meski tergabung dalam grup sulit bersama dengan Manchester City, Ajax dan Borussia Dortmund, Mourinho yakin bisa membawa Los Blancos lolos dari penyisihan grup.

"Tiga dari empat klub di grup D adalah jawara dari tiga liga top Eropa. Tidak akan mudah, tetapi saya mengenal tim saya, pemain saya dan harus saya katakan jika Real Madrid sudah jauh lebih kompetitif musim ini," pungkasnya.

Madrid bakal mengawali perjalanan Liga Champions musim ini di Santiago Bernabeu dengan menjamu Manchester City, Selasa 18 September mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Recent Comments

About

Sample text

468x60 Ads

Ads 468x60px

Pengikut

Featured Posts

Connect With Us

Instructions

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

This is an example of a HTML caption with a link.

Entri Populer

Social Icons

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / Muhammad Hismi Hasyid

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger