Rooney Ingin Duet Dengan RvP

Isu transfer Robin van Persie tampaknya masih bakal terus berlangsung. Kendati sudah kembali bergabung dan berlatih bersama Arsenal, pemain Belanda itu tetap dikait-kaitkan dengan sejumlah klub


Paling santer diberitakan adalah Manchester United. Manajer Sir Alex Ferguson sempat mengajukan tawaran sebesar 15 juta pounds namun ditolak oleh The Gunners. "Kami mencoba yang terbaik dan berharap bisa terealisasi. Namun, belum ada perkembangan," jelasnya kepada Daily Mail .

Fergie membutuhkan Van Persie untuk membuat lini penyerangan Red Devils kian berbahaya. Duetnya dengan Wayne Rooney diperkirakan akan menjadi salah satu yang terbaik di Inggris.

Rooney pun senang andai benar bisa bermitra dengan Van Persie. "Jika datang kesini, Van Persie akan menjadi tambahan hebat buat tim ini," ujar Rooney kepada Mirror .

"Dia merupakan pemain yang kukagumi. Dia fantastis dan telah menunjukkan performa luar biasa bersama Arsenal. Musim lalu dia menjalani musim terbaik dengan mencetak banyak gol, "tambah striker timnas Inggris itu.

Soal akankah dirinya bisa berduet dengan baik bersama Van Persie, Rooney menjawab, "Aku tentu berharap demikian. Tapi, harus tanya pelatih dulu soal itu. Sebab, ada banyak striker di tim ini termasuk diriku. Jadi akan ada persaingan ketat untuk memperebutkan posisi utama," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Recent Comments

About

Sample text

468x60 Ads

Ads 468x60px

Pengikut

Featured Posts

Connect With Us

Instructions

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

This is an example of a HTML caption with a link.

Entri Populer

Social Icons

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / Muhammad Hismi Hasyid

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger